ahahahahahhahahha

saya lupa punya akun ini…. hahahahahhahahaha.
uda setaun yaah.. hahahhahaha.
ga nyangka masi ada yang baca n komen *gomawo sangaddhh* /timpuksendal

okeeee~ this is da innocent owner of dis pagee~ XDD
MANA MANA FANFIC SAYA YANG BELOM SELESE? MANA? XDDDD
*runs off*

9 responses to “ahahahahahhahahha

  1. Bikin FFnya Seohyun-Minhoo doongs

  2. Hueeee…. kak meee…. aku kangen… T.T …
    (ngaku kalau saya silent reader)

    lanjutkan ff-ff mu kak!!

  3. Kak… (pasang tampang horror)

    ff-mu yang belum lanjut :
    I’m Here
    Melting an Ice
    Shattered.

    hohoho…. selamat berjuang membuat ff lanjutan~

    sekali lagi, add fb ku ya kak…
    (Neccha Mourra)

  4. Haaii thor..
    Aku blm lama nemu blog ini. Ternyata isinya (ff) keren2 bgd. Aku suka semua ff yg ada dsini. Pairingnya pun gak msalah kalo mnrut ku.
    Oia, ff yg blum di lanjut Shattered. Lanjutin donk tuh ff, bagus bgd sh.
    Especially genre’y fantasy and adventure. Kesukaan saya itu mah..
    Kekekee
    lanjutin yah thor
    PS. Kenalan dulu dh thor. Aku mw jd reader setia dsni

    • hiyaa cerasis~
      blog ini.. hampir aja aku lupa kalo aku punya. hahahaha.
      maaf yah kamu nemu blog ni pas aku uda jarang apdet T^T tapi makasi loo uda mau baca tulisan acak adul sayaa *sujud*

      fantasy? ooo~~ shattered yaa~~ FF yang itu… draftnya… errr… XD
      kalo uda agak longgar jdwalnya (maklum mhasiswi semester tua nih ceritanya) ntar FFnya akulanjutin deh. tapi palingan ntar kalo uda ada lanjutannya juga uda ga ada yang baca hahaha. ^^

      mkasii cerasis~ ;* salam kenaall

  5. К̣̣̥øq ffnya ga dilanjutin sih??? Padahal kan daebak banget…(╥﹏╥)

Leave a comment